Kaprodi Kehutanan Unsyiah Mengikuti Lokakarya FOReTIKA di Universitas Mulawarman, Samarinda

Koordinator Program Studi Kehutanan, Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Dr. Ir. Ashabul Anhar, M.Sc. mengikuti Lokakarya Penyiapan Kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) Kehutanan Dalam Rangka Percepatan Implementasi Insiyur Profesional Kehutanan Untuk Mewujudkan Pengelolaan Hutan Lestari dan Kesejahteraan Rakyat, yang dikemas dalam Forum Komunikasi Pimpinan Perguruan Tinggi Kehutanan (FOReTIKA).

Acara tersebut diselenggarakan selama dua hari yaitu senin-selan 29-30 April 2019 di Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman, Samarinda. Untuk hari pertama diselenggarakan di Hotel Bumi Senyiur dan acara hari kedua diselenggarakan di Fakultas Kehutanan Universitas Mulawarman.

Pada forum ini turut hadir koordinator-koordinator program studi dari berbagai Fakultas Kehutanan/Program Studi Kehutanan yang ada di Indonesia, Ketua FOReTIKA Dr. Rinekso Soekmadi, IPU, dan Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM (BP2SDM) Ir. Helmi Basalamah, M.M. Lokakarya FOReTIKA 2019 di UNMUL fokus pada percepatan implementasi insinyur profesional kehutanan (AHU).

Bagikan Berita ini

Berita Lainnya